Home Profile Opinion Academic Experience Tutorial

Selasa, 13 Oktober 2015

Selamat Datang, Tim Akreditasi di MIN Olak-Alen!


 Hai, teman-teman, Assalam'alikum!! Kemarin Senin, di sekolahku ada acara loh. Acaranya penilaian gitu-gitu deh. Ups, ada foto pemandangan diatas. Itu adalah foto Bokpetung yang sering kusebut-sebut. Bagus nggak pemandangannya? Gunungnya itu gunung Kawi. Tapi aku post ini bicara tentang akreditasi bukan Bokpetung, yuk lihat kegiatan apa yang ada disana!!


                                    Menampilkan IMG-20151012-WA0007.jpg
                                 (gambar 1.3, tim penilai memasuki lapangan utama)
   Pertama-tama sih........ya upacara pembukaan dulu. Upacaranya dimulai dari Tim PKS memasuki lapangan utama. Tapi aku ceritanya dari awal aku berangkat sampai selesai. Begini, aku berangkat sekolah jam 6 pagi, sebelumnya aku sudah sarapan. Disana ternyata sudah banyak tim PKS yang datang. Aku langsung mengambil baju, topi, ikat pinggang, dasi, dan yang ada di pergelangan tangan itu (aku nggak tahu namanya, hehe) yang sebelumnya sudah dipersiapkan ibu guru. Aku langsung memakai perlengkapan bersama teman-temanku di perpustakaan, soalnya di ruang ganti nggak boleh.
                                   Menampilkan IMG-20151012-WA0009.jpg
                                    (gambar 1.2, tim PKS memasuki lapangan utama)
  Selesai memakai perlengkapan, kami langsung berbaris, karena upacara penyambutan akan segera dimulai. Setelah MC memangil tim PKS, kami pun langsung berbaris menuju lapangan utama, lalu berhenti di depan pintu gerbang seperti gambar 1.2 diatas. Sebelum tim penilai memasuki gerbang sekolah, Nadia dan Ilman sang pembawa baki memberikan kalung bunga kepada tim penilai. Kemudian.......Buka barisan grak!!!!! Faisal sang komandan memberi aba-aba, kami pun langsung mengikuti perintahnya, nah posisi buka barisan itu seperti gambar 1.2 diatas. Setelah buka barisan, tim penilai pun lewat sambil disambut tim paduan suara yang menyanyikan Hymne MI. Kemudian................Tutup barisan grak!!!!! Faisal sang komandan memberikan aba-aba setelah tim paduan suara selesai menyanyi. Kami pun mengikuti apa yang diperintahkan. Kemudian.............Balik kanan grak!!!!!.............Langkah tegap maju jalan!!!!! Faisal lagi-lagi memberikan aba-aba, kami pun mengikuti perintahnya. Belk kanan grak!!!! Kebetulan aku jadi penjuru belok kanan lalu........Berhenti grak!!!!.........tentu saja kami berhenti lalu.............Hadap kanan grak!!...........kami pun hadap kanan dan..............Bubar jalan!!............kami pun hormat dan mengucapkan yel-yel kami dan...................SELESAI. Alhamdulillah, kata Pak Probo nilai kami 9 hehehe........!!

FOTO
Mau tahu siapa yang ada di foto???
Menampilkan IMG-20151012-WA0009.jpg
Perempuan yang paling tinggi itu (paling kiri sendiri) namanya Bilqis
Perempuan yang agak pendek itu (nomor 2 dari kiri) namanya Nadia (pembawa baki)
Laki-laki yang paling tinggi itu (nomor 3 dari kiri) namana Ilman
Kanannya Ilman itu Ridho (aku ada didepannya tapi ngak kefoto)
Kanannya Ridho itu Feri
Kanannya Feri itu Dani
Kanannya Dani itu Yuyun
Kanannya Yuyun itu Diana
Kanannya Diana itu nggak terlalu keliatan namanya Roy
Kalau bapak lewat sama anak PKS di pinggir jalan itu aku nggak tahu.

Pesertanya:
(sebelumnya maaf bagi teman-teman yang ikut PKS dan tidak mau ditampilkan/dikenalkan)
Ada Roy, Ilman, Feby, Tsania, Nadia, Diana, Yuyun, Bilqis, Winda, Ardani, Fatchur, Dani, Feri Rifa, Urvan, Resti/Naswa, Salma, Faisal, dan Ridho. Untuk Annisa dia nggak ikut karena sakit panas.

Kok Resti nggak difoto?? Hehehe..aku nggak kefoto!












Terima kasih telah membaca, tinggalkan komentar ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

^_^ Komentar yang Baik ya! ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...