Home Profile Opinion Academic Experience Tutorial

Selasa, 28 April 2015

East Java Scouts Challange

Pengalaman di East Java Scout's Challange

  Hmm..sudah beberapa hari nggak buat postingan. Karena aku dan teman-teman sedang mengikuti perkemahan EJSC sekabupaten Blitar selama 2 hari satu malam yaitu Senin 27 April-Selasa 28 April. 


    Kami berangkat pada pukul 05.30. Setelah beberapa jam perjalanan, kami sampai di Bumi Perkemahan Serut Blitar. Sampai di sana, kami mencari kode tenda CN-44 dan mengambil barang-barang yang diperlukan kemah dari mobil pick-up. Ketika semua sudah lengkap mulailah kami sebagian mendirikan tenda, memasang pagar, membuat taman, dan membuat gapura. Ketika sudah selesai, kami menata barang-barang dalam tenda dan persiapan Ball's Challange.

   Setelah semua regu putri selesai mendirikan tenda, kakak pengurus kecamatan regu putri Tri Tungga Dewi untuk berangkat melaksanakan Ball's Challange. Aku dan Nadia mengikuti Golden Scout's Challange yaitu cerdas cermat. Sayang, aku dan Nadia terlambat mengikuti GSC dan....gugur :-[? Aku lngsung kembali ke tenda dan membantu kakak pembina memasak.

   Sore harinya, kami melaksanakan Winning Eleven Challange. Dalam tantangan itu, aku mengikuti Poster On The Spot Challange, yaitu membuat poster Pramuka. Ketika semua sudah selesai, kebetulan bertepatan dengan Maghrib. Aku sholat Maghrib dan menata barang-barang yang sejak tadi menjadi kapal pecah. Sayangnya, lilin belum kami beli jadi tenda masih peteng mbededhet. Akhirnya, kakak pembina membawa lilin. Oaahm...pada jam 9 aku mulai mengantuk. Aku membenahi handuk yang kujadikan bantal dan jarit yang kujadikan selimut.

   Esok harinya, aku bangun jam 4 dan langsung mandi dan sholat subuh. Selesai mandi dan sholat, setiap regu dipanggil untuk melaksanakan senam bersama. Senamnya lucu lo! Namanya senam gemu famire dan senam pinguin. Selesai senam, kami melaksanakan jalan sehat bersama. Karena tidak masuk babak final, reguku mengikuti kegiatan penyemangat yang seru sekali! Disana ada game-game seru yang bisa kami lakukan. Selain itu, kami juga diajak berkenalan dengan regu lain. Pukul jam 2, aku dan regu membereskan tenda dan pulang

Good Bye Serut!

Teman-teman, aku sekarang lagi rajin blogwalking nih. Maka jangan lupa poskan komentarmu di cbox! Jika kamu punya blog, pasti aku kunjungi blogmu! Hanya sekedar pengumuman!
Terima kasih telah membaca, tinggalkan komentar ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

^_^ Komentar yang Baik ya! ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...